aku

aku

Selasa, 08 Maret 2011

undangan pernikahan

Beberapa hari yang lalu aku mendapat undangan pernikahan lewat facebook dari seseorang (seorang cewek) sebenarnya tidak ingin aku ingat. Awalnya dia add aq di fb, truz aku langsung confirm aja. Sebenarnya aku gak tau maksud dia, dia kan benci banget ma aku, aku kan cewek munafik n kegatelan (menurut pendapatnya).
Setelah beberapa hari peristiwa "add" itu, dia men tag aq sebuah foto. Dan eng,,i eng,,ternyata foto yang di tag ke dakuw adalah foto undangan pernikahannya. Undangan pernikahannya kakak dan cewek itu. Aih apa sih maksudnya..Mungkin minta restu dan doa dari aku ya??Yaudah met menempuh hidup baru ya kakak dan mbk ****. Moga kalian bahagia. Aku merestui kalian kok :).
Aku berharap setelah pernikahan ini kamu gak benci aku lagi, toh kakak nikah kan ma kamu. Aku berharap bisa segera menyusul kalian. hohoho *sambil celingak-clinguk mencari cowok ganteng bwt dijadiin suami,,hihihi *
Aku pengan dateng ke pernikahan kalian, tp takut diusir..hehehe :). doaQ slalu menyertai kalian.
semoga bahagia :)
hmm..aku slalu suka mendapat undangan pernikahan. :)

perpus kota malag 9 maret 2011

Tidak ada komentar: